This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

Perempuan Lestari: Being Empowered and Sustainable

Saat dunia menjadi lebih sadar akan gagasan sustainability dan ramah lingkungan, penting bagi setiap orang untuk memainkan peran mereka dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Bisnis milik perempuan telah memimpin dalam hal praktik sustainability dan ethical production, menjadikannya kekuatan penting dalam perang melawan perubahan iklim.

Hadirlah Perempuan Lestari, acara pop-up market yang dibuat oleh perempuan untuk perempuan, merayakan brand-brand milik perempuan yang mempunyai nilai sustainability dan empowerment yang diadakan di Ruang Putih Bandung.

Nama Perempuan Lestari diterjemahkan menjadi "perempuan berkelanjutan" dalam bahasa Indonesia, dan sesuai namanya, berkolaborasi dengan brand-brand yang mengutamakan sustainability dan kesadaran lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

 

GoodVibes, The Initiator

GoodVibes, merupakan women-owned business, yang menawarkan solusi natural dan bebas bahan kimia untuk mengurangi stress, tension, dan sleep anxiety, menjadi salah satu inisiator dari Perempuan Lestari. GoodVibes berkomitmen pada menjadi sustainable dan tanggung jawab sosial, dengan membuat produk yang cruelty-free, vegan, dan dibuat dengan bahan-bahan yang bersumber secara etis, serta menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan.

Maka dari itu, Perempuan Lestari juga mempunyai nilai-nilai women empowerment dan sustainability, dan percaya bahwa perempuan memainkan peran penting dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan, dan bisa menyediakan platform bagi brand milik perempuan untuk memamerkan produk mereka dan terhubung dengan konsumen yang juga memiliki nilai yang sama.

Perempuan Lestari menampilkan berbagai produk berkelanjutan dan ramah lingkungan, mulai dari fashion, produk kecantikan dan makanan. Setiap merek telah dikuratori dengan hati-hati untuk memastikan bahwa mereka memenuhi kriteria sustainable dan ethical practice. Semua produk dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan, dan merek mengikuti praktik perdagangan yang adil, memastikan bahwa pekerja dibayar dengan upah yang adil dan bekerja dalam kondisi yang aman.

Selain mempromosikan kehidupan yang berkelanjutan dan pemberdayaan perempuan, Perempuan Lestari juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan. Acara ini menyediakan platform untuk diskusi dan lokakarya dimana menjadi suasana yang hidup dan menginspirasi, dengan kesempatan untuk berbelanja, belajar, dan terhubung dengan individu yang berpikiran sama.

Perempuan Lestari Participant

Photo Credit: Lepas, Dhinakara, Madha
Photo Credit: Belle Munchies, Kira Almond, Nicole's Natural, The Daily Habbit, 
Photo Credit: Earth Majors, Medividi, Peek Me Natural

Photo Credit: Earthy Pulp, Sandhanaku

Not Just a Pop Up Market

Perempuan Lestari lebih dari sekadar acara pop-up market, tetapi juga wadah untuk komunitas individu yang mempunyai pemikiran yang sama, yang berbagi visi masa depan yang berkelanjutan dan adil.

Dengan mendukung brand dan bisnis milik perempuan yang berkelanjutan, kita dapat menciptakan dunia yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memberdayakan manusia secara adil.

Ini adalah perayaan perempuan yang bersemangat tentang keberlanjutan dan pemberdayaan perempuan dan menjadi sebuah pengingat kalau perempuan dapat membuat dampak yang positif untuk dunia dengan cara saling mendukung satu sama lain untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.

Perempuan Lestari juga menawarkan rangkaian workshop dan diskusi yang juga memberikan pengetahuan tentang diri dan lingkungan.

 

 

Acara ini menawarkan platform bagi pengusaha perempuan untuk menunjukan inovasi mereka yang sustainable sambil juga memberikan kesempatan untuk belajar dan terhubung serta berkontribusi untuk tujuan yang lebih besar dalam melindungi lingkungan dan memberdayakan perempuan.

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.