FAQ

Pemesanan & Pengiriman

Pemesanan yang dilakukan sebelum pukul 14:00 (Senin hingga Minggu) akan dikirim pada hari yang sama. Pesanan (pembayaran) yang dilakukan setelah jam 14.00 siang, akan dikirim pada hari kerja berikutnya.

Anda akan menerima rincian pelacakan melalui email setelah pesanan Anda telah dikirimkan.

Kurir Online tersedia untuk wilayah Jabodetabek

JNE tersedia untuk wilayah Indonesia.

Saat ini kami tidak dapat menyediakan pengiriman internasional.

Email ke: gina.rekanatura@gmail.com untuk diskusi lebih lanjut.

Saat ini, kami tidak dapat memfasilitasi pengumpulan di dalam toko untuk pesanan yang dilakukan secara online.

Jika suatu barang rusak dalam perjalanan, GoodVibes akan memberi Anda penggantian atau pengembalian dana penuh, bila kerusakan dilaporkan maksimal 2x24 jam dari paket diterima oleh konsumen.

Silakan email ke support.rekanatura@gmail.com dengan detail pesanan Anda dan foto yang menyertai barang yang rusak.

Pemesanan Online akan dikirim dari Bintaro, Tangerang Selatan.

Tanda tangan diperlukan untuk semua pengiriman untuk memastikan paket Anda tiba dengan selamat.

Nomor pelacakan Anda akan dikirim ke email Anda ketika pesanan Anda telah dikirim, disertai dengan link ke halaman pelacakan yang sesuai.

Untuk pelanggan dengan profil terdaftar, informasi pelacakan juga dapat diakses dari dalam bagian Riwayat Pesanan di akun Anda.

Semua kreasi GoodVibes aman dan tidak diklasifikasikan sebagai Cairan Mudah Terbakar Kelas 3.

pH seimbang kulit adalah 4.4 – 5.9, dan banyak yang menganggap bahwa pH seimbang adalah 5.5, dan memastikan sabun dan shampoo GoodVibes aman dan tidak aggrasive pada kulit, maka seluruh sabun dan shampoo GoodVibes diformulasi dengan pH seimbang.

FORMULASI

Scalpro difokuskan untuk treatment kulit kepala, bahan aktif yang digunakan pun ditujukan  untuk memberikan manfaat optimal pada keseimbangan kulit kepala. 

Scalpro menggunakan essential oil tea tree yang kaya dengan konstituen anti inflamasi, rosemary dan rhodiola extract.

Sedangkan Hairpro Shampoo adalah ditujukan pembersih, sekaligus perawatan batang rambut. Dengan aktif essential oil yang menyegarkan, hairpro diperkaya keratin ekstrak untuk memperkuat batang rambut.

Pembersih Tangan Aromatique Bebas Bilas adalah pencuci tangan berbahan dasar alkohol yang ideal untuk digunakan saat air bersih tidak tersedia, seperti yang disarankan oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Gel hidroalkohol ini mengandung alkohol sebagai bahan utama sebesar 58-62%, tergantung metode kalkulasi yang digunakan, karena alkohol dikenal dengan kemampuannya dalam mereduksi keberadaan bakteri.

Kami sangat cermat dan hati hati dalam memilih dan mencari bahan baku untuk produk kami. Pertimbangan pertama kami adalah kesehatan dan keselamatan pelanggan kami serta kesejahteraan lingkungan alam. Tujuan utama kami adalah memastikan bahwa rangkaian produk kami diformulasikan hanya dengan menggunakan bahan teraman dengan kualitas terbaik.

Sederhananya kami hanya mengambil bahan yang bersertifikat ecocert.

Oleh karena itu, semua bahan yang digunakan dalam formulasi GoodVibes diteliti secara ekstensif sehubungan dengan keamanan, stabilitas, dan kemanjurannya.

Ini adalah prosedur standar untuk setiap bahan yang dipertimbangkan, apa pun jenisnya; masing-masing dimasukkan hanya jika keamanan dan kemanjurannya telah dievaluasi secara menyeluruh.

Kami tidak menggunakan bahan yang berasal dari minyak sintetik, seperti petrolatum atau minyak mineral dalam produk kami.

Tidak ada produk GoodVibes yang mengandung microbeads atau mikroplastik plastik.

Produk eksfoliasi kami mengandung bahan abrasif seperti Gula Caster, Kulit Walnut, Daun Pohon Teh dan Batang Bambu untuk secara lembut namun efisien mengelupas sel-sel kulit permukaan mati, membantu mengangkat kotoran dan kotoran, dan membuat kulit melembut dan dibersihkan secara menyeluruh — lebih baik untuk menyerap hidrasi.

Pengawet adalah bagian penting dan masuk akal dari semua formulasi produk perawatan  — dan penting untuk kinerja dan keamanan penggunaan produk yang mengandung air.

Kami menyertakan pengawet karena kami menggunakan banyak bahan baku tumbuhan yang jika tidak, tidak akan sampai ke tangan Anda dalam keadaan paling prima; Namun, yakinlah bahwa dosis pengawet yang digunakan sekecil mungkin.

Kami menggunakan prinsip as little as possible, as much as necessary, dan metodologi ini; kami telah menghilangkan kebutuhan pengawet dengan dosis lebih besar, yang dapat mengiritasi jenis kulit sensitif.

Kami terus mengevaluasi bahan pengawet turunan dari tumbuhan yang terbaru. Ini memastikan metodologi dan formulasi kami menggunakan pemikiran dan bahan yang sesuai dengan riset yang mutakhir.

Semua bahan yang termasuk dalam formulasi GoodVibes diteliti secara ekstensif untuk keamanan, stabilitas dan kemanjurannya.

Dan ini adalah prosedur standar untuk setiap bahan yang dipertimbangkan untuk digunakan oleh GoodVibes, apa pun jenisnya. Kehadiran bahan pengawet dalam produk kami diberi label dengan jelas, menjadi bagian dari daftar bahan.

Kami menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan dan alami untuk menjalankan fungsi tertentu dalam formulasi kami, jadi kami tidak menggunakan wewangian sintetis sam sekali dalam formulasi kami. Bahkan Lilin dan Reed Diffuser kami hanya menggunakan mengandung Minyak Aromatik Murni Alami (Natural Pure Quality) dari Minyak Atsiri (Essential Oil murni).

Kami menggunakan campuran bahan-bahan ini untuk mendapatkan keharuman yang lebih intens dan kompleks, serta daya tahan yang lebih baik tanpa menggunakan Synthetic Fragrance.

GoodVibes memilih bahan bersertifikat ecocert untuk formulasi, sehingga kualitas, keamanan dapat dicapai untuk penggunaan jangka panjang.

Jadi memang bahwa tidak ada produk GoodVibes yang mengandung Sodium Lauryl Sulphate (SLS).

Tidak, kami hanya menggunakan pengawet yang tersertifikasi ecocert sehingga dapat dipastikan adalah produk turunan tumbuhan yang aman digunakan dalam jangka panjang.

Produk GoodVibes mengandung minyak esensial, dipilih berdasarkan manfaat yang

ditawarkannya pada kulit. Seperti semua ekstrak tumbuhan yang digunakan dalam formulasi kami, ekstrak tumbuhan ini dipertimbangkan dan dievaluasi dengan cermat untuk keamanan dan kemanjuran sebelum dimasukkan.

Minyak atsiri adalah campuran kompleks, dan sejumlah senyawa alami yang ditemukan dalam minyak esensial diklasifikasikan sebagai alergen menurut peraturan kosmetik Uni Eropa (UE).

Adanya alergen dalam suatu produk diberi label dengan jelas — membentuk bagian dari daftar bahan — sesuai dengan regulasi kosmetik UE.

Lebih lanjut, ketika memformulasikan produk kami, kami memperhatikan dengan cermat temuan dan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Asosiasi Wewangian Internasional (IFRA), memastikan tingkat semua minyak esensial yang kami gunakan — dan oleh karena itu alergen yang mungkin dikandungnya — berada jauh di bawah batas yang direkomendasikan oleh IFRA dan badan pengatur dunia lainnya.

Kepekaan kulit tidak dapat diprediksi. Jika Anda pernah mengalami reaksi, kami sarankan Anda berhenti menggunakan semua produk selama seminggu penuh. Ini akan memberi kulit Anda kesempatan untuk pulih dari apa pun yang memperburuknya.

Anda mungkin ingin menguji produk GoodVibes yang Anda miliki pada kulit tangan. Berikan waktu dua puluh empat jam untuk menilai respons kulit Anda. Jika tidak ada reaksi, ulangi prosesnya. Sekali lagi, berikan waktu dua puluh empat jam untuk penilaian.

 

Jika tidak satu pun dari tes ini menghasilkan reaksi yang merugikan, oleskan sedikit produk Anda ke wajah Anda. Gunakan lebih sedikit produk dari biasanya pada contoh pertama, lalu tingkatkan jumlahnya secara perlahan. Jika kulit Anda bereaksi atau gejalanya menetap meski tidak menggunakan produk apapun, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter kulit.

 

Jika Anda adalah pengguna pertama kali GoodVibes atau bereksperimen dengan produk GoodVibes baru, kami sarankan Anda mengunjungi toko GoodVibes untuk konsultasi tatap muka. Jika ini tidak memungkinkan, kami menyarankan Anda untuk menghubungi salah satu toko kami untuk konsultasi melalui telepon. Konsultasi akan membantu Anda untuk memastikan produk mana yang paling cocok untuk kulit Anda.

GOODVIBES & KEBERLANJUTAN

Di tahun 2020 GoodVibes bekerjasama dengan Bintaro Bebas Sampah untuk memilah sampah anorganik nya.

Pada tahun 2021 GoodVibes akan bekerja sama dengan waste4change untuk mengelolaan dan dropbox packaging usai pakai.

GoodVibes menggunakan Polyethylene Terephthalate (PET) dalam kemasan plastiknya.

Pada awal 2021, kami akan memberikan opsi tutup pump dengan fliptop untuk mengurangi 15gr per botol ukuran 300 dan 500, selain itu kami menerima botol kaca untuk didaur ulang oleh Bintaro Bebas Sampah.

NATURAL ATAU ORGANIK?

Kami memilih bahan baku natural dan organic sebagai etika bisnis dan pengembangan produk dengan nilai yang kami yakini untuk aman digunakan dalam jangka panjang.

Dalam proses mencari bahan baku, kami hanya menggunakan bahan baku yang tersertifikasi ecocert, sehingga terjamin unsur natural, green dan ethical.

Adapun dalam kampanye marketing kami, kami mengedepankan fungsi dan keamanan dalam penggunaan jangka panjang dibandingkan dengan gimmick marketing free from dan natural/organik.