This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

Liburan Nyaman Ala GoodVibes

 

“GoodVibes memahami bahwa rasa kaku di pundak dan penat di kepala menjadi hal yang sangat tidak nyaman. Karena itulah, GoodFix ada.”

 

Lebaran yang dinanti tinggal beberapa hari lagi. Suasana hangat keluarga dan pertemuan-pertemuan yang selalu dinanti tentu membuncah di hati para saudara-saudara muslim yang akan merayakan hari kemenangan. Banyak hal dipersiapkan. Tak hanya makanan khas tahunan, minuman atau cemilan kegemaran, tetapi juga perjalanan yang ditempuh menuju kampung halaman atau kita biasa sebut dengan “mudik”. 

Mudik adalah tradisi yang telah dilakukan oleh banyak orang di Indonesia selama bertahun-tahun. Namun, perjalanan mudik bisa menjadi sangat melelahkan dan menyebalkan jika tidak dipersiapkan dengan baik. Untuk itulah, GoodVibes mencoba berbagi pengalaman dan tips mudik nyaman di perjalanan yang (semoga) dapat membantu memberi suasana yang lebih menyenangkan.

Mempersiapkan kendaraan dan kelengkapannya dengan baik.

Perawatan dan perbaikan kendaraan sebelum menempuh perjalanan jauh tentu menjadi keharusan mutlak agar aman ketika berkendara.

Kondisi alat-alat penunjang penting seperti dongkrak, kunci roda, dan obat-obatan P3K ada baiknya dilengkapi juga. Cemilan kecil yang bernutrisi tinggi, seperti granola bar dapat juga dipersiapkan ketika menghadapi macet.

Apalagi bila membawa anak kecil saat mudik. Membuat mereka nyaman di dalam kendaraan dalam waktu lama tentu menjadi tantangan tersendiri. Namun, segala hal itu bisa diatasi dengan berjaga-jaga, bukan?

Mobil

Memeriksa kondisi kesehatan

Bijaksana dengan tidak memaksakan diri untuk melakukan perjalanan jika merasa tidak sehat atau sedang sakit. Kita tidak bisa memastikan berapa lama kita menempuh perjalanan dengan arus lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya. Untuk itulah kondisi tubuh yang fit sangat diperlukan.

Beristirahat dan berhenti secara teratur

Perjalanan mudik bisa sangat melelahkan dan menyebalkan jika kita tidak memberikan waktu untuk istirahat dan berhenti secara teratur. Berhenti setiap 3-4 jam untuk beristirahat, olah raga ringan, menggerakkan tubuh, dan menghirup udara segar. Ini juga dapat membantu menghindari kelelahan dan membantu tetap fokus saat mengemudi.

istirahat di mobil

Siapkan mental dan emosi bila mabuk perjalanan.

Perjalanan mudik bisa menjadi sangat melelahkan dan menantang secara mental dan emosional. Penggunaan aromatherapy untuk membantu meredakan kelelahan mental dapat menjadi pilihan. Rasa tegang di bahu dan leher adalah indikasi mulanya.

Minyak atsiri peppermint bisa menjadi opsi sesudahnya. Menghirup minyak peppermint juga dapat membantu mengurangi rasa mual. GoodVibes memahami bahwa rasa kaku di pundak dan penat di kepala menjadi hal yang sangat tidak nyaman.

Karena itulah GoodFix ada. Racikan minyak atsiri peppermint, lemon, patchouli, dan kayu putiih dapat terindikasi meluruhkan ketegangan dan stress, bekerja efektif mengurangi sakit kepala, leher yang kaku, masuk angin, flu, batuk, dan demam. 

Goodfix

Inilah panduan tips dari GoodVibes untuk dapat dicoba agar perjalanan lebih lancar dan nyaman.  Bagi yang sedang merencanakan atau melakukan persiapan mudik, semoga membantu, ya. Selamat mudik, selamat bersilaturahmi, selamat menyambut hari raya kemenangan. 

 

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.