This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Launching the Portable Waterless Diffuser on July 2023.

Mengurai Rambut, Mengurai Nutrisi Shampoo

Shampoo dirancang untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan penumpukan produk dari rambut dan kulit kepala. Namun acap kali dikarenakan oleh komponen bahan baku synthetic yang umum digunakan shampoo di pasaran seperti SLS dan SLES, shampoo yang tersedia luas justru mengeringkan rambut dan disaat yang sama membuat kulit kepala gatal dan berminyak.

Hal tersebut diatas menyebabkan  hadirnya  conditioner yang dirancang untuk membantu mengurai, melembutkan, dan menghaluskan rambut, sekaligus menambahkan kelembapan dan nutrisi tambahan untuk membantu menjaga kesehatan dan kilau rambut.

Shampoo dan Conditioner, perlukah?

Secara keseluruhan, menggunakan shampoo dan conditioner saat mencuci rambut dapat membantu memperbaiki penampilan, tekstur, dan kesehatannya secara keseluruhan, menjadikannya langkah penting dalam rutinitas perawatan rambut apa pun.

Tapi, pernahkah menggunakan shampoo yang bertuliskan ‘Keratin Smooth’ atau menghaluskan batang rambut di botolnya, namun tetap membuat rambut kusut? Atau menggunakan conditioner yang seharusnya juga menghaluskan dan melembapkan rambut, tapi malah membuatnya kering?

pH-Balanced shampoo is the answer!

Shampoo yang beredar di pasaran, biasanya mempunyai pH yang basa, dengan pH 7 atau lebih tinggi, yang dapat mengganggu keseimbangan pH alami rambut dan kulit kepala. Ini dapat menyebabkan rambut menjadi kering, kusut, dan menimbulkan masalah rambut serta kulit kepala lainnya.

Itu merupakan tanda-tanda rambut butuh dicuci dengan menggunakan shampoo dengan pH yang seimbang.

GoodVibes memiliki pendekatan yang berbeda. Dengan bahan baku alami yang diformulasikan dengan pH yang seimbang.

Hairpro Shampoo dan Scalpro Shampoo diformulasikan dengan pH seimbang sehingga memiliki tingkat pH yang hampir sama dengan tingkat pH alami kulit kepala dan rambut.

Tingkat pH alami kulit kepala dan rambut biasanya sedikit asam, dengan kisaran 4,5 hingga 5,5. Keasaman alami ini membantu melindungi kulit kepala dan rambut dari bakteri dan jamur.

Dengan pH seimbang, Hairpro dan Scalpro Shampoo terbukti membantu mencegah kekeringan, menyeimbangkan kondisi kulit kepala dan masalah rambut lainnya.

Hairpro dan Scalpro Shampoo dengan pH seimbang dirancang agar lembut pada rambut dan kulit kepala, namun tetap membersihkan dan menutrisi rambut secara efektif.

Meskipun demikian, Hairpro adalah pilihan yang tepat untuk memperkuat batang rambut sementara Scalpro bisa menjadi pilihan yang baik untuk orang yang memiliki kulit kepala sensitif atau yang mengalami masalah dengan kekeringan, rambut kusut, atau masalah rambut dan kulit kepala lainnya.

The Goods from Roots

Yuk kita urai apa saja sih yang terkandung didalam shampoo milik GoodVibes.

  • Air suling/distilled water: Digunakan sebagai pelarut dan untuk mengencerkan bahan lainnya.
  • Sodium Lauryl Sulfoacetate (SLS) dan Sodium Cocoyl Isethionate (SCI): Bahan berbusa ringan yang terbuat dari minyak kelapa ini membantu membersihkan minyak dan kotoran di rambut sehingga mudah dibilas dengan air dan tidak menyebabkan iritasi.
sulfate
  • Cocamidopropyl Hydroxysultaine (CHS): Surfaktan lembut yang berfungsi untuk mengentalkan shampoo dan menghasilkan busa yang banyak. Surfaktan ini juga membuat rambut menjadi lembut dan memberikan kelembapan ekstra juga menutrisi rambut denganfungsi conditioning-nya.
  • Disodium Laureth Sulfosuccinate (DLS): Surfaktan yang sangat lembut yang cocok untuk kulit yang sensitive. DLS juga berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala, dan memberikan tekstur dan tidak membuat rambut kusut.
  • Hydrolyzed Adansonia Digitata: Protein yang berasal dari pohon baobab, yang kaya dengan antiolksidan yang membantu untuk melindungi rambut dan kulit kepala dari kerusakan. Protein pohon baobab ini juga membantu menjaga elastisitas rambut sehingga tidak mudah patah.

 

baobab
  • Ekstrak Keratin: Protein yang berasal dari rambut yang dapat membantu meningkatkan kekuatan dan tekstur rambut yang rusak, melembutkan dan menjaga rambut agar tidak kering. Keratin juga dapan membuat rambut bervolume secara alami dan gampang diatur.
  • Mentha Spicata Oil: Minyak spearmint yang dapat memberikan aroma menyegarkan dan berpotensi memberikan efek mendinginkan pada kulit kepala, selain itu juga dapat membantu untuk menutrisi folikel rambut agar rambut dapat tumbuh dengan sehat. Spearmint juga dapat mencegah rambut menjadi terlalu berminyak atau menjadi terlalu kering.

 

mint
  • Eucalyptus Radiata Oil: minyak eucalyptus memberikan aroma menyegarkan, menghilangkan gatal, iritasi, dan ketombe yang disebabkan bakteri atau jamur yang ada di kulit kepala. Eucalyptus juga dapat untuk pertumbuhan rambut.

 

eucalyptus
  • Polyglyceryl-3 Caprate: Pengemulsi ringan yang membantu memadukan bahan berbasis air dan minyak di dalam sampo. Pengemulsi ini juga mempunyai fungsi melembapkan dan meng-conditioner rambut dan kulit kepala.
  • Gliserin: Humektan yang membantu mempertahankan kelembapan pada rambut. Gliserin juga dapat membuat tekstur rambut jadi lembut dan halus dan tidak mudah kusut dan patah karena bercabang.
    conditioning agent
  • Sodium Levulinate dan Sodium Anisate: Pengawet alami yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur dan juga mencegah iritasi terjadi di kulit karena penggunaan shampoo.
  • Pottasium Sorbate: Pengawet yang membantu mencegah pertumbuhan jamur dan mikroorganisme lainnnya di shampoo dan mencegah shampoo agar kualitasnya tidak rusak dalam jangka Panjang.

 

Bahan-bahan ini bekerja sama untuk menciptakan shampoo yang membersihkan rambut dan kulit kepala secara efektif, sekaligus memberikan manfaat pengkondisian dan nutrisi. Hairpro Akan membantu mengurai rambut kusut dan menutrisi rambut jadi lebih sehat dalam waktu singkat.

Itu sebabnya Hairpro adalah shampoo yang juga bisa menjadi conditioner. Tapi tunggu, ini bukan sekedar shampoo dan conditioner 2 in 1, karena sebenarnya bekerja dengan baik dengan banyak jenis rambut dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.