This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

Say GoodBye to Dry Hands and Hello Aromatique Handwash

Sekarang mencuci tangan adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, walaupun begitu, ketika mencuci tangan secara eksesif dapat l masalah seperti kulit kering.

Tetapi, GoodVibes dapat membuat kulit tidak kering dan pecah-pecah dengan Aromatique Handwash yang tidak hanya membersihkan dan menyegarkan tetapi juga menutrisi kulit Anda tanpa mengganggu keseimbangan pH alaminya?

 

Bukan Hanya Sabun Cuci Tangan Biasa

Aromatique Handwash adalah sabun cuci tangan yang lebih dari sekedar fungsi, melainkan sebuah solusi yang tidak hanya membersihkan tangan secara efektif namun juga memanjakan kulit GoodFriends dan membuatnya terasa segar kembali dengan kandungan natural dan pH yang seimbang.

Kandungannya

Aromatique Handwash mempunyai surfaktan bebas sulfat yang membuat sabun cuci tangan ini menjadi Gentle cleanser bahkan untuk kulit yang sangat sensitif. Dengan efektif membersihkan kotoran dan kontaminan tanpa menyebabkan iritasi. Ditambah dengan kandungan vitamin B5 yang berperan sebagai conditioning agent yang menutrisi kulit dan mengoptimalkan kelembapannya.

Selain itu, Aromatique Handwash juga menggunakan aromatherapy dari tanaman Litsea Cubeba atau May Chang yang mempunyai antibacterial properties. Karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan natural tanpa bahan kimia dan tidak berbahaya, Aromatique Handwash aman digunakan oleh semua umur.

 

Aromatique Handwash bukan sekedar mencuci tangan; Tetapi merupakan sebuah perawatan diri yang sangat sederhana. Ucapkan selamat tinggal pada tangan kering, dan halo Aromatique Handwash.

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.