This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

GoodCircle: Tempat Persahabatan dan Kolaborasi Terjalin

Menjalani kolaborasi, kini menjadi salah satu cara beberapa jenama dalam bergandengan tangan menuju tujuan atas mimpi, visi, dan misi yang sama.

Dengan bekerja sama, organisasi dan brand yang terlibat dalam GoodCircle dapat menggabungkan sumber daya dan memperkuat keberhasilan masing-masing dalam mempromosikan kesadaran akan lingkungan dan praktik yang lebih berkelanjutan.

 

Awal mulanya mengumpulkan ide yang tak serupa, pada akhirnya bergerak bersama-sama.

 

Itulah yang terjadi dengan lahirnya GoodCircle yang menjadi representasi nilai-nilai yang dimiliki oleh GoodVibes itu sendiri. Kolaborasi yang dilakukan harus mempunyai satu visi, yaitu saling membantu sesama green business untuk mengakses pasar dan melakukan sebuah inovasi lewat kolaborasi.

Seperti Olah Plastic, Popsiklus, dan Salam Rancage. Walaupun mempunyai ide-ide yang berbeda, semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu membuat sebuah inovasi baru yang ramah lingkungan, aman digunakan, dan juga memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sekitar.

 

Menjalani sendiri mungkin mampu, tetapi bergandengan tangan untuk satu yang dituju akan menjadi hal terbaik yang dikenang sepanjang perjalanan.

 

Untuk mewujudkan mimpi dan harapan ini, berbagai macam kolaborasi dilakukan GoodVibes bersama GoodCircle dalam rangka mencintai ibu bumi. Cara yang dilakukan adalah memproduksi produk baru dengan cara reuse, recycle dan upcycle.

GoodVibes telah menjalankan program pengumpulan botol bekas produk GoodVibes dalam gerakan #LitterRelief, kemudian mengelola kemasan dari botol-botol GoodVibes untuk didaur ulang kembali menjadi produk sisir bersama Olah Plastic. Olah Plastic sendiri merupakan home industry yang bergerak di bidang pengolahan plastik menjadi produk yang digunakan sehari-hari.

Sisir Olah Plastic

Selain itu, gerakan upcycle juga dijalankan GoodVibes bersama Popsiklus. Karton-karton susu diolah, didesain, hingga menghasilkan tas kantong (pouch bag) yang sangat menarik dan dengan warna-warna yang cerah. 

Tas Popsiklus

Hal lain yang GoodVibes lakukan dan akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah kolaborasi bersama Salam Rancage. GoodVibes dan Salam Rancage saling berbagi ide, bergandengan tangan, dan berjalan bersama mengangkat gerakan reuse hingga menghasilkan sebuah tas anyaman dari kertas majalah bekas. Tas anyaman ini akan dapat diterima oleh konsumen GoodVibes sebagai tas hampers hari raya atau special bundling event. 

Tas Salam Rancage

GoodVibes mengamini bahwa menjalani sendiri mungkin mampu, tetapi bergandengan tangan untuk satu yang dituju untuk meraih mimpi yang sama, yaitu bumi yang lestari akan menjadi hal terbaik yang akan dikenang sepanjang perjalanan.

 

Berkolaborasi untuk memberi dampak baik, tak hanya bagi lingkungan, relasi antar sesama, tetapi juga hati yang menghangat berkali-kali.

 

Kolaborasi antara GoodVibes, Olah Plastic, Popsiklus, dan Salam Rancage ini diharapkan selain memperluas relasi antara sesama jenama berkelanjutan, juga dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat.

Melalui upaya GoodCircle ini, diharapkan dapat memperlantang suara dan menggerakkan lebih banyak orang untuk bergabung dengan gerakan lingkungan yang berkelanjutan, meningkatkan efektivitas dan efisiensi usaha kami dengan berbagi sumber daya dan pengalaman.

Running in a Circle; Brings You the Finest Upcycle Crafts

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.