This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

Ways To Use GoodFix Aromatherapy Droplet

GoodFix Aromatherapy droplet memang dikenal sebagai krim yang bisa menghilangkan ketegangan, stress, fatigue, mual, dan sakit kepala. Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang memang mempunyai fungsi untuk menghilangkan gejala-gejala diatass, seperti minyak peppermint, Lemon, Eucalyptus, dan Patchouli.

Penggunaannya pun sangat mudah! Dengan mengoleskannya di belakang telinga dan dada untuk meringankan sesak mapas dan ketegangan, di dahi untuk meringankan sakit kepala, di perut untuk kembung dan mual, dan di telapak kaki untuk meredakan demam.

Tetapi, setelah mengulik dari beberapa pengguna setia dari Goodfix, kami menemukan beberapa cara penggunaan lainnya yang ternyata manjur untuk gejala-gejala lainnya.

  • Pereda Pegal Sehari-hari

GoodFix dapat digunakan untuk menghilangkan pegal-pegal setelah Lelah bekerja. Caranya dengan mengoleskan dan memijatkannya ke bagian tubuh yang terasa pegal atau linu akibat aktivitas yang dilakukan. Dengan cepat GoodFix akan mengatasinya

 

  • Meredakan Gejala Flu dan Masuk Angin

Untuk meredakan gejala flu dan masuk angin, balurkan GoodFix ke bagian perut, dada, dan punggung agar terasa hangat diseluruh tubuh. Setelah Itu beristirahat, dijamin gejala flu akan hilang karena bantuan GoodFix.

 

  • Teman Tidur

Bagi orang-orang yang perlu merasakan sensasi hangat sebelum tidur, GoodFix bisa jadi pilihan. Dengan mengoleskan GoodFix ke bagian-bagian yang dirasa dingin. GoodFix akan membuat hangat tidur sampai pagi.

 

  • Penghangat Ketika Hujan

Kadang Ketika sedang memasuki musim penghujan, cuaca yang tadinya hangat berubah menjadi dingin sekali. Tak jarang kalau suka merasa tiba-tiba menggigil. Gunakan GoodFix untuk menghangatkan tubuh agar tidak kedinginan.

 

  • Meringankan Linu akibat Keseleo atau Memar

Keseleo memang sangat linu, membuat tegang persendian dan menyebabkan ketidak nyamanan Ketika bagian yang sakit digerakan. Oleskan GoodFix dibagian yang keseleo dan pijat sedikit untuk menghilangkan rasa linu dan ketegangan otot serta sendi.

 

Itulah beberapa fungsi dan cara dari pengguna GoodFix Aromatherapy Droplet yang bisa diikuti. Tetapi perlu diingat kalau hasil yang didapat akan berbeda-beda pada tiap orangnya, jadi kalau mempunyai cara baru lagi untuk menggunakan GoodFix, jangan malu-malu untuk berbagi tipsnya.

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.