This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

Unwind With Release Massage Oil

Bersantai dengan minyak pijat lepas bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menenangkan. Berikut panduan langkah demi langkah cara melepas lelah menggunakan minyak pijat pelepas

 

Langkah 1: Pastikan Nyaman

Sediakan tempat dan alas yang nyaman dan lembut di mana GoodFriends bisa berbaring atau duduk. Jika memiliki meja pijat, lebih baik, tetapi tempat tidur atau karpet lembut dengan beberapa handuk atau bantal juga bisa digunakan. Lepaskan pakaian ketat atau tidak nyaman,

Langkah 2: Pilih Minyak Pijat yang Tepat

Pilih minyak pijat yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan GoodFriends, diutamakan yang dapat menenangkan dan menghilangkan stress, seperti Release Massage Oil yang menggunakan cengkeh untuk menghangatkan tubuh.

 

Langkah 3: Oleskan Minyak

Tuangkan sedikit Release Massage Oil ke telapak tangan GoodFriends, lalu gosok kedua tangan untuk menghangatkannya. Mulailah dengan memijat lembut minyak ke bahu, leher, dan punggung atas. Gunakan gerakan melingkar yang lambat untuk menyebarkan minyak secara merata. Luangkan waktu dan nikmati sensasi hangatnya minyak di kulit.

 

Langkah 4: Mulailah Pijat

Sekarang saatnya mulai memijat. GoodFriends dapat menggunakan berbagai teknik, seperti effleurage (gerakan panjang dan meluncur), menguleni, atau pijatan titik-tekanan yang lembut. Fokus pada area di mana ada ketegangan, seperti leher, bahu, dan punggung. Ingatlah untuk bernapas dalam-dalam dan bersantai dalam pengalaman itu.

 

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.