This site has limited support for your browser. We recommend switching to Edge, Chrome, Safari, or Firefox.

Hopeful, A Raya Hampers Series is Available March 2023

30 Menit untuk Udara yang Bersih

Masuk musim penghujan, udara menjadi lebih dingin, perubahan suhu udara membuat tubuh kita juga ikut beradaptasi, maka mulai berhadiran keluhan keluhan kesehatan perubahan musim, yang biasanya; flu dan batuk.

Aromaterapi bisa bekerja dengan baik untuk membersihkan udara dan melancarkan pernafasan dengan 30 menit saja mendifusi BREATHE AID essential oil sebelum tidur, selain udara yang bersih, pernafasan yang lebih lega juga efektif untuk membuat tidur lebih relaks.

Betul, inhalasi essential oil itu ga perlu berjam jam. Cukup 30 menit saja, ini terbukti secara ilmiah adalah waktu paling efektif utk volatilitas essential oil di udara pada ruangan tertutup.

Penelitian oleh CJ Chao, PC Wu, HY Chang, HJ Su dengan tema THE EFFECTS OF EVAPORATING ESSENTIAL OILS ON INDOOR AIR QUALITY memaparkan kesimpulan berikut ini:

Peneliti melakukan pengujian dengan menggunakan essential oil Lavender, Eucalyptus dan Tea Tree dengan metode dibakar dengan lilin, hasilnya adalah bahwa aktifitas anti mikroba di udara paling aktif di 30 menit pertama dimana kinerja essential oil berfungsi optimal.

Let's inhale the GOOD.

As little as possible, as much as necessary.

Cart

No more products available for purchase

Your cart is currently empty.