Novemburn: Terus Bergerak adalah Jalan Ninja Kita

Novemburn: Terus Bergerak adalah Jalan Ninja Kita


Semakin ke ujung tahun, siapa yang gak ingin bergegas mengejar momentum? Meskipun banyak target yang missed di tahun ini, tapi kalo target untuk sehat tahun ini bisa dibilang adalah momentum terbaiknya. Segala acara dilakukan supaya bisa sehat, happy, dan akhirnya imunitas tubuh terjaga dengan baik. Goodvibes sebagai brand yang sangat menyadari pentingnya kesehatan secara holistik pun gak mau ketinggalan momentum untuk mendukung teman-teman mengejar target terbaiknya.


Bekerja sama dengan Doogether, yaitu sebuah aplikasi lokal terbesar di Indonesia yang mendukung gaya hidup sehat, Goodvibes ikut berpartisipasi acara Novemburn “60 minutes online and burn and tone” di Toma Studio, 28 November 2020.

Acara yang berlangsung secara online ini diikuti oleh 38 orang perempuan yang terlihat sangat persistence selama acara berlangsung. Goodvibes memberikan masing-masing peserta ini berupa voucher belanja senilai 20% untuk pembelian produk Goodvibes di official website Goodvibes.

Gak ketinggalan Goodvibes juga memberikan special prizes untuk “the 3-most energetic participants” berupa Ante Meridiem set. Di dalam sturdy canvas pouch Ante meridiem ini terdapat Aromatique Sane-tizr, Aromatic Handwash, Goodmood Aroma Spray, dengan total senilai Rp 285.000.
Ante meridiem Set adalah produk Goodvibes yang berkolaborasi dengan Heimlo, dan khusus dirancang untuk menghadirkan kegembiraan lagi.

Karena kami paham pandemi bukan kondisi yang mudah di lalui. Namun dengan aroma yang kami racik kami ingin mengirimkankan pesan; ini loh yang namanya aroma gembira dan bahagia. Ditambah dengan design yang lebih cerah, kece, dan functional ala Heimlo, Ante Meridiem sangat tepat buat teman-teman yang ingin tetap terus bergerak sebagai jalan ninja. Seperti 38 perempuan di acara Novemburn yang terus bergerak untuk mengejar momentum. So let it burn girls, burn!