Discover Your 2020 Signature Scent

Discover Your 2020 Signature Scent

Tahun 2020, yang dalam hitungan hari akan segera berakhir, pastinya meninggalkan kesan dan makna yang otentik pun personal untuk setiap pribadi. Kamu pasti juga punya kesan yang ‘nempel’ banget, diluar suasana dan situasi selama 2020 yang tidak sesuai ekspektasi. Namun satu yang pasti, siapapun ingin mengingat esensi-esensi terbaik selama tahun 2020 ini, yang memampukannya menjadi pribadi lebih baik saat tiba di ujung tahun.

Andaikan saja tahun 2020 bisa kamu jadikan sebuah aroma, what’s your 2020 signature scent? Aroma yang mampu membawa kamu kembali mengingat segala kebaikan yang kamu syukuri selama 2020. Apakah aroma penuh kehangatan, sensasi yang menyegarkan, full of energy, nostalgic feeling, atau bahkan romantic kah?

Sebelum menutup tahun, Goodvibes mengajak teman-teman Goodvibes mengenang tahun 2020 ke dalam sebuah botanical candle yang memiliki aroma personal. Mulai dari natural fragrance seperti pure & clean, rose blossom, winter cypress hingga essential oil seperti lavender, geranium, lemongrass, bisa mereka pilih untuk dijadikan aroma khas untuk candle personal. Yes, candle yang aromanya akan mengingatkan mereka tahun 2020 yang penuh makna.

Bertajuk “Discover Your scent”, Goodvibes mengundang loyal customer untuk belajar membuat botanical candle dengan aroma yang bisa mereka pilih sendiri. Dalam workshop ini mereka belajar mengenal beragam essential oil dan natural fragrance, serta berbagai bahan baku dalam pembuatan botanical candle. Para peserta yang hadir terlihat sangat antusias dan serius mengikuti workshop hingga selesai. Acara workshop yang berlangsung tanggal 11, 12, 13 Desember 2020 ini di selenggarakan di ‘rumah’ baru Goodvibes; Ashta District8.

Their 2020 signature scent in botanical candle could be their one of 2020 Amazing discovery.How about yours? Masih tersisa beberapa hari lagi untuk menemukan amazing discovery lainnya selama 2020. Lets gooo!